Categories
Tech

Kalender Indonesia ala autotrade gold

Kalender Indonesia ala autotrade gold – Hari peringatan nasional tentunya berbeda dengan hari peringatan internasional. Bagi yang ingin memiliki perpaduan keduanya, aplikasi Kalender Indonesia adalah solusinya. Tampilan aplikasi ini pun dapat dimodifikasi sesuai selera. Bahkan Anda dapat menambahkan live tile hari peringatan di menu Start. Khawatir bingung membedakan hari peringatan yang tak libur dengan hari libur nasional? Jangan khawatir, ada pengaturan untuk menampilkan hanya hari libur saja, sehingga Anda tak akan keliru tak masuk sekolah atau tak masuk kerja. Serunya lagi, tampilan Kalender Indonesia ini dapat dimodifikasi sesuai selera.

Ukuran karakter dapat diperbesa atau pun diperkecil sesuai dengan kemampuan mata. Ingin selalu update mengenai hari peringatan tanpa harus membuka aplikasi? Gunakan saja fitur Live Tile yang akan menampilkan hari peringatan di menu utama ponsel Windows Phone Anda. Jika harus melakukan upacara peringatan khusus atau perayaan, Anda dapat menetapkan waktu pengingat pada hari tersebut dengan mudah. Anda pun dapat memasukkan agenda kegiatan pribadi pada aplikasi ini. Misalnya jadwal peluncuran buku seorang penulis idola. Selain itu, kalender dari ponsel pun bisa disinkronisasi langsung dengan aplikasi Kalender Indonesia ini. Berbagi informasi mengenai tanggal hari raya pun dapat dilakukan dengan mudah dengan menggunakan fungsi untuk berbagi hari.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pencarian tanggal berdasarkan hari raya yang ingin diketahui tanggalnya. 1 Tekan [<] atau [>] untuk mengganti bulan. Geser keterangan liburan ke atas atau ke bawah untuk melihat keseluruhan. Tekan salah satu tanggal, lalu tekan [bagikan] untuk mengirim informasi tersebut 2 Bila ingin menambah acara sendiri, tekan [+], lalu ketik nama acara, lokasi, dan tentukan tanggal serta waktunya. Atur pula pengingat acara tersebut, dan ingin disimpan pada akun yang mana. 3 Pencarian hari peringatan berdasarkan nama dapat dilakukan dengan menekan tombol menu di pojok kanan bawah, lalu pilih [pencarian], kemudian ketik nama hari yang dicari 4 Tekan tombol menu di pojok kanan bawah, lalu pilih [pengaturan] untuk menentukan hari penting apa yang akan ditampilkan, ukuran kalender, akhir pekan, hari di awal minggu dan pasaran jawa.

Sumber : https://teknorus.com/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *