Categories
Bisnis

Review Kamera Smartfren Andromax G2 Limited Edition

Review Kamera Smartfren Andromax G2 Limited Edition

Urusan narsis, G2 limited Edition bisa jadi andalan. Dual kameranya sangat membantu untuk dijadikan pendokumentasian pribadi. Kamera utamanya 5 MP dan sudah dilengkapi dengan autofocus dan lampu flash LED. Sedangkan kamera depannya sudah 1,3 MP dan bisa digunakan untuk melakukan video call. Hasil jepretan di luar ruang pun cukup tajam. Di bawah guyuran sinar matahari, detil foto terekam dengan apik dan warna-warna bisa natural seperti aslinya. Pun hal yang sama dapat dirasakan saat menggunakan kamera sebagai perekam video.

Sumber : Download Game Ppsspp

Bagaimana saat di kondisi indoor Anda harus menyiasatinya dengan berada di bawah guyuran cahaya lampu yang memadai. Sebab, bila tidak dilakukan hasil foto akan mengalami sedikit penurunan. Beruntung G2 Limited Edition dibekali lampu flash di bagian punggungnya. Multimedia Tak perlu ragu saat mengeksplor aspek hiburan yang satu ini. Saat Anda harus bermain game untuk menghilangkan kejenuhan, G2 Limited Edition bisa menjadi teman sejati. Tampilan grafis yang memadai untuk reproduksi visual yang mumpuni bisa diterjemahkan ponsel ini. Yang membuatnya lebih nyaman ada pada sokongan audionya. Mengadopsi teknologi Dolby Digital Plus, suara yang disemburkan berdendang merdu. Saat memainkan game Spiderman suara back sound pun apik terdengar.

Hal senada bisa didengarkan, saat Anda memutar lagu dengan beragam genre. Suara mid dan treble bisa berkolaborasi dengan baik. Anda pun bisa merasakan muntahan suara yang berkelas di G2 Limited Edition. Daya Saing Dengan kelengkapan fitur yang dimiliki, G2 Limited Edition sangat kompetitif di level harga. Cuma Rp1.099.000 (termasuk PPN). Terlebih lagi, ponsel ini memiliki seabrek bonus dari Smartfren sebagai bonus tambahan. Diantaranya bonus flip case dan gratis Volume Data 600 MB selama tujuh hari sejak dilakukan aktivasi.

Ragam Fitur Unggulan G2 Limited Edition

Kamera 5 MP, AF LED flash; Kamera depan 1,3 MP Kamera bisa diajak berselfie untuk mendokumentasikan beragam foto pribadi. Enaknya lagi kamera bisa digunakan untuk melakukan video call dan mampu merekam video HD (720p).

Layar 5 inch, IPS LCD Display Layar lapang nyaman digunakan bermain game, browsing, dan multimedia.

Prosesor Quad Core1,2 GHz + Adreno 302 GPU Kualitas gambar lebih apik,dengan grafis yang ciamik.

Cool Life UI, Cool Life UI membuat interaksi lebih intuitif dengan halaman yang bisa dikustomisasi lebih leluasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *